Inter Susah Payah Kalahkan Empoli, Federico Dimarco: Yang Penting Menang!

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Jan 2022, 17:23 WIB
Bek Inter Milan, Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Bek Inter Milan, Federico Dimarco, memberikan komentar terkait keberhasilan Nerazzurri menyingkirkan Empoli di babak 16 besar Piala Italia. Meski hanya meraih kemenangan tipis, namun Dimarco menilai yang terpenting adalah bisa lolos ke babak berikutnya.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan yang sangat penting pada pertandingan babak 16 besar Piala Italia. Menjamu Empoli di San Siro, Kamis (20/1) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Pada pertandingan tersebut, Inter membuka keunggulan di menit ke-13 melalui gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez. Namun pada babak kedua, tim tamu berbalik unggul menjadi 1-2 usai Nedim Bajrami mencetak gol di menit ke-61 dan Ionut Radu melakukan gol bunuh diri di menit ke-76. Di saat Nerazzurri sepertinya akan menelan kekalahan, Andrea Ranocchia berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-91 dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan. Di babak perpanjang waktu Stefano Sensi menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan mencetak gol di menit ke-104.

Mengomentari pertandingan tersebut, Federico Dimarco mengaku tak mempermasalahkan timnya hanya meraih kemenangan tipis lantaran yang terpenting adalah bisa lolos ke babak berikutnya. Dimarco juga memuji penampilan apik rekan-rekannya.

"Setiap laga punya cerita sendiri. Yang terpenting adalah kemenangan, dan kami senang bisa lolos meskipun harus melewati perpanjangan waktu. Kami punya banyak pemain, dan siapa pun yang tampil melakukan yang terbaik. Kami harus lolos. Sekarang kami akan kembali berfokus ke liga," ujar Dimarco kepada Mediaset.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Empoli, Piala Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-susah-payah-kalahkan-empoli-federico-dimarco-yang-penting-menang
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini