Inter Sukses Habisi Verona, Mauro Icardi: Ini Cara Kami untuk Hadapi Milan!

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Apr 2018, 08:36 WIB
Inter Sukses Habisi Verona, Mauro Icardi: Ini Cara Kami untuk Hadapi Milan!

Mauro Icardi / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengklaim bahwa kemenangan telak atas Hellas Verona dengan skor 3-0 merupakan cara timnya mempersiapkan diri untuk hadapi AC Milan. Bukan hanya itu, Icardi menargetkan kemenangan atas Il Diavolo Roso pada tengah pekan ini untuk mengamankan posisi mereka di urutan empat besar.

Icardi mengakui bahwa dirinya sangat gembira dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Inter Milan atas Hellas verona dengan skor 3-0, Sabtu (31/3) malam WIB. Striker asal Argentina itu bahkan menilai kemenangan atas Verona merupakan cara terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi Derby Milano yang akan digelar pada tengah pekan ini.

Icardi yang sukses mencetak enam gol dari dua laga terakhir bersama Inter Milan, ingin meraih kemenangan atas rival sekota mereka untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya hingga kini Inter masih berada di posisi keempat dengan 58 poin atau unggul satu poin dari Lazio yang berada di posisi kelima dan hanya tertinggal dua poin dari AS Roma yang berada setingkat diatas mereka. Inter lebih diuntungkan lantaran memiliki satu laga lebih banyak.

Andai saja Inter mampu meraih kemenangan atas Milan, mereka bukan hanya memperlebar jarak dari Lazio namun juga bisa menyalip posisi Roma di peringkat ke tiga.

“Itulah cara terbaik untuk hadapi derby,” ujar Icardi kepada Inter TV.

“Mencetak gol adalah hal yang harus saya lakukan, tetapi yang lebih penting lagi adalah membawa konsistensi dalam hasil yang kami peroleh. Mari berharap bahwa ini adalah sesuatu yang baik untuk tim, sebelum menuju derby, seperti pada pertemuan sebelumnya.”

“Hari Rabu akan menjadi hari yang penting, persaingan untuk posisi Liga Champions akan sangat bergantung pada derby."

"Kami harus menghadapinya dengan mental yang tepat, hal yang sama berlaku untuk laga-laga setelahnya."

"Mencatatkan sejarah di klub ini sangatlah penting dan perayaan sebelum pertandingan merupakan kejutan yang luar biasa."

"Saya berterima kasih kepada fans, perayaan yang indah. Saya tidak tahu caranya berterima kasih kepada mereka, fans kami istimewa karena mereka selalu ada untuk kami. Hari ini, 60,000 orang kembali hadir dan sangat menyenangkan bagi kami untuk bermain di hadapan mereka," tutup Icardi.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, AC Milan, Hellas Verona, Derby Milano, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-sukses-habisi-verona-mauro-icardi-ini-cara-kami-untuk-hadapi-milan
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini