Inter Sudah Terpeleset Dua Kali, Posisi Antonio Conte Diklaim Dalam Bahaya

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Feb 2021, 05:27 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Marco Luzzani)

Berita Sepakbola: Legenda Juventus, Alessandro del Piero, mengklaim posisi Antonio Conte sebagai manajer Inter Milan saat ini dalam bahaya. Memang apa alasannya?

Inter Milan sendiri di tengah pekan ini dipastikan gagal melaju ke babak final Piala Italia usai mereka hanya bermain imbang 0-0 di markas Juventus. Hasil tersebut membuat skuad Nerazzurri gagal lolos ke laga puncak karena kalah agregat 1-2 dari seteru abadinya di sepakbola Italia tersebut.

Kegagalan Inter di Coppa Italia nyatanya semakin melengkapi penderitaan mereka di musim ini. Sebelumnya di bulan Desember lalu, La Beneamata juga gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions usia hanya menjadi juru kunci di fase grup. Artinya, harapan Inter untuk merengkuh trofi di musim ini hanya tersisa di ajang Serie A.

Kondisi tersebut diklaim Alessandro del Piero telah membuat posisi Antonio Conte sebagai manajer tim dalam bahaya. Pasalnya jika Inter kembali gagal menjadi Scudetto musim ini, maka manajemen klub tak menutup kemungkinan akan memecatnya.

"Situasi yang dihadapi oleh Antonio saat ini cukup sulit," ujar Del Piero kepada Sky Sport Italia.

"Saat ini Inter memiliki komposisi skuad yang sangat bagus dan saya pikir dengan pemain yang mereka miliki seharusnya bisa bersaing di semua kompetisi."

"Kini dia harus bisa berhati-hati, pasalnya kini hanya Serie A menjadi satu-satunya kompetisi yang bisa mereka menangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Alessandro Del Piero

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini