Inter Sudah Siapkan Pengganti Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez

Penulis: Demos Why
Senin 25 Mar 2024, 21:31 WIB
Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez menghadapi masa depan yang tidak menentu di Inter Milan karena Nerazzurri telah mengidentifikasi Mehdi Taremi dan Albert Gudmundsson sebagai pengganti mereka pada tahun 2024/25.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport, mengabarkan rencana transfer Inter Milan untuk musim depan dengan mengatakan bahwa Nerazzurri telah mengidentifikasi pengganti bagi Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez.

Pemain internasional Cile ini diperkirakan akan pergi pada akhir kontraknya pada bulan Juni, dan bintang Genoa, Albert Gudmundsson, menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan posisinya di Stadio Meazza.

Pemain internasional Islandia ini dikabarkan telah mendapat lampu hijau untuk bergabung dengan Inter musim depan, namun pemuncak klasemen Serie A ini masih harus bernegosiasi dengan Genoa. Harga yang diminta Grifone berada di kisaran angka €30 juta, dan Nerazzurri ingin merekrut sang penyerang dengan kesepakatan pinjaman awal dengan kewajiban untuk membeli di musim panas tahun 2025.

Kontrak Arnautovic akan berakhir pada Juni 2025, namun Inter telah setuju untuk merekrut penyerang tengah baru untuk musim 2024/25. Bukan rahasia lagi bahwa pemain internasional Iran, Maehdi Taremi, telah menerima tawaran Nerazzurri, sehingga ia akan bergabung dengan raksasa Serie A dengan status bebas transfer pada musim panas, di akhir masa kontraknya bersama Porto. Taremi sendiri akan menjadi tambahan bagus bagi Inter karena masih piawai dalam mencetak gol meski usianya tak lagi muda.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Alexis Sanchez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-sudah-siapkan-pengganti-marko-arnautovic-dan-alexis-sanchez
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini