Inter Siapkan Tim Terbaik Untuk Hadapi Napoli di Coppa Italia

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 04:00 WIB
Inter Siapkan Tim Terbaik Untuk Hadapi Napoli di Coppa Italia

Antonio Conte/ talksport.com

Berita Liga Italia: Batal kirimkan tim Primavera di semifinal Coppa Italia, pelatih Inter Milan, Antonio Conte persiapkan tim terbaik untuk menghadapi Napoli di San Paolo.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dilaporkan sedang mempersiapkan pasukan terbaik untuk tampil di semifinal Coppa Italia mendatang melawan Napoli. Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri cukup serius dengan laga tersebut.

Menurut laporan tersebut, Conte membagi sesi latihan dalam dua kelompok. Kelompok pertama diberi tugas untuk menonton video dan melakukan latihan yang bersifat taktis. Sementara kelompok kedua diberi menu latihan fisik.

Tidak dijelaskan siapa saja pemain yang masuk dalam kelompok taktis dan mana yang masuk dalam kelompok latihan fisik. Namun dengan adanya kabar ini, rencana Inter untuk menurunkan skuad Primavera kemungkinan besar akan dibatalkan.

Lebih lanjut lagi, pelatih kelahiran Lecce tersebut dikabarkan akan kembali mengandalkan duet maut mereka, Lautaro-Lukaku yang bertugas membongkar pertahanan pasukan Gennaro Gattuso.

Pada leg pertama sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona, Inter dikalahkan Napoli dengan skor 0-1 di San Siro. Untuk bisa mencapai babak final, target kemenangan wajib diraih dalam pertandingan yang akan digelar di San Paulo tersebut.

Pemenang pertandingan Napoli vs Inter Milan ini akan menghadapi pemenang dari laga AC Milan vs Juventus di partai puncak. Derby d'Italia berpeluang kembali tersaji, dengan syarat Inter wajib mengalahkan Il Partenopei dengan skor lebih dari 1-0.

Artikel Tag: Coppa Italia, Inter Milan, Antonio Conte, Napoli, San Paulo

3146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini