Inter Siapkan Dua Rencana Besar Untuk Andrea Pinamonti

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 26 Apr 2022, 11:00 WIB
Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ada dua opsi besar yang disiapkan Inter Milan untuk striker mereka, Andrea Pinamonti, salah satunya disertakan dalam kesepakatan pembelian Gleison Bremer.

Laporan terbaru Sportitalia, menjelaskan jika Inter Milan saat ini sedang menyiapkan dua rencana besar bagi striker mereka, Andrea Pinamonti. Pemain muda tersebut dianggap penting sebagai bagian dari strategi Inter di bursa transfer musim panas nanti.

Yang pertama, Pinamonti akan dikirimkan ke Tornio sebagai bagian dari kesepakatan Gleison Bremer. Dengan begitu, Inter hanya perlu membayar sebesar 15-18 juta Euro saja, dan mungkin bisa jauh lebih murah dari nilai tersebut.

Untuk yang kedua, Pinamonti lagi-lagi akan dikorbankan untuk rencana transfer Nerazzurri. Kali ini pihak klub akan mengirimnya ke Sassuolo, sebagai bagian dari kesepakatan Gianluca Scamacca, yang dibanderol dengan harga 45 juta Euro.

Pinamonti sendiri saat ini sedang dalam masa pinjaman bersama Empoli. Pemain muda Italia tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya, sehingga pihak klub memutuskan untuk melepasnya di bursa transfer musim panas nanti.

Pinamonti sebelumnya digadang-gadang akan jadi penerus Romelu Lukaku. Hal tersebut tidak lepas dari atributnya yang sangat mirip dengan pemain asal Belgia tersebut, mulai dari kekuatan fisik, postur tubuh yang baik, dan usia yang masih sangat muda.

Namun pelatih Simone Inzaghi punya pandangan lain. Pemain 23 tahun tersebut dinilai belum pantas jadi tulang punggung tim utama Nerazzurri, sehingga pihak Inter lebih memilih untuk meminjamkannya ke Empoli.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-siapkan-dua-rencana-besar-untuk-andrea-pinamonti
2149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini