Inter Siap Tantang Milan Buru Bintang Lazio

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jan 2019, 21:00 WIB
Inter Siap Tantang Milan Buru Bintang Lazio

Sergej Milinkovic-Savic (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Sergej Milinkovic-Savic telah menjadi pusat perhatian dari sejumlah klub papan atas Eropa pada jendela transfer musim panas lalu, akan tetapi besarnya mahar yang disematkan Lazio terhadapnya membuat ketertarikan tersebut memudar begitu saja.

Kendati demikian, sang bintang tampaknya kembali menjadi primadona Januari ini. Il Corriere della Sera mengklaim bahwa saat AC Milan berminat meminang gelandang 23 tahun tersebut, tetangga mereka Inter Milan juga berpeluang menantang dalam perburuan salah satu aset berharga Biancocelesti ini.

Outlet berita tersebut menyebutkan pula bahwa saat Nerazzurri benar-benar telah mengambil langkah di menit-menit akhir untuk memboyongnya musim panas kemarin, Lazio menolak melepas bintang mereka karena nominal yang diajukan terlalu kecil dan lantaran mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk menemukan pengganti yang sepadan.

CEO baru Inter Milan, Beppe Marotta, sendiri tengah mencari seorang pemain yang memiliki karakter serupa dengan yang dimiliki Milinkovic-Savic, dan pemain internasional Serbia tersebut berpeluang menjadi salah satu pemain yang bakal serius dikejarnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Setelah sukses mempertontonkan permainan impresif di Serie A musim lalu, Milinkovic-Savic justru cenderung mengalami penurunan musim ini menyusul kegagalannya di Piala Dunia Rusia musim panas kemarin.

Muusim ini, sang gelandang telah tampil dalam 18 pertandingan di liga domestik, dengan membukukan satu gol dan mempersembahkan tiga assist untuk Lazio.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Lazio, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-siap-tantang-milan-buru-bintang-lazio
1932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini