Inter Siap Sambut Zaniolo di San Siro Dengan Tangan Terbuka

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Agu 2020, 15:00 WIB
Inter Siap Sambut Zaniolo di San Siro Dengan Tangan Terbuka

Nicolo Zaniolo/ asroma360.com

Berita Liga Italia: Jurnalis sepakbola Italia, Fabrizio Biasin menilai jika Inter Milan akan siap menyambut kedatangan kembali Nicolo Zaniolo ke San Siro.

Nicolo Zaniolo jadi pembahasan yang cukup menarik di bursa transfer nanti. Pemain muda Italia tersebut dilaporkan masuk dalam bidikan beberapa klub besar, termasuk Inter Milan yang berambisi membawanya ke San Siro di bursa transfer nanti.

Menanggapi rumor ini, jurnalis sepakbola Italia, Fabrizio Biasin menilai jika Nerazzurri akan dengan senang hati menyambut kepulangan Zaniolo ke San Siro. Namun jangan lupa, Juventus pun sedang mengincar pemain 21 tahun tersebut, dan akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya.

“Juventus akan melakukan apa saja untuk membawanya (Zaniolo) ke Turin. Mantan pemiliknya, Inter, akan menyambutnya kembali dengan tangan terbuka (Inter akan mendapat 15 persen jika terjadi penjualan),” ujar Biasin dalam sebuah kolomnya di harian Libero.

Zaniolo sendiri dijual ke AS Roma di tahun 2018 sebagai bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan. Namun kondisi kedua pemain berbanding terbalik, Nainggolan justru meredup bersama Nerazzurri hingga akhirnya dipinjamkan ke Cagliari di awal musim kemarin.

Sementara Zaniolo justru berkembang jadi salah satu gelandang muda paling bersinar di Italia. Pemain yang mengawali karir juniornya di Virtus Entella tersebut sempat menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik Serie A.

AS Roma sendiri dilaporkan tidak tertarik untuk menjual pemainnya tersebut. Hanya saja, beberapa tawaran yang datang, dan kondisi keuangan Giallorossi yang sedang kurang sehat, akan membuat mereka mempertimbangkan menjual Zaniolo.

Artikel Tag: Fabrizio Biasin, Inter Milan, Nicolo Zaniolo

3452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini