Inter Siap Melepas Milan Skriniar Dengan Harga 50 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 06:00 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ eurosport.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Diminati Tottenham Hotspurs, Inter Milan siap melepas bek asal Slovakia, Milan Skriniar. Pemain 26 tahun tersebut dibanderol tidak kurang dari 50 juta Euro.

Milan Skriniar sebenarnya bukan termasuk dalam daftar pemain yang akan dijual. Namun karena cukup banyak klub yang berminat meminangnya, Inter akhirnya bersedia membuka negosiasi. Nerazzurri siap melepasnya dengan harga 50 juta Euro.

Dilansir dalam edisi cetak tabloid asal Inggis, Express UK, Skriniar merupakan sala satu pemain yang jadi target utama Tottenham Hotspurs di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini kemudian diperkuat dengan pernyataan direktur olahraga Tottenham, Fabio Paratici yang menyebut jika pihaknya harus menyediakan dana sekitar 51,5 juta Euro untuk membayar semua proses transfer pemain asal Slovakia tersebut.

Sebelumnya, The Lilywhite sudah cukup lama mengincar bek asal Slovakia tersebut. Sejak musim musim panas 2020, mereka sudah membuka minat untuk mantan pemain Sampdoria tersebut, namun negosiasi tidak pernah berjalan sesuai rencana.

Disisi lain, Inter Milan sendiri sangat ingin mempertahankan sang pemain tetap di Giuseppe Meazza. Namun karena tingginya permintaan, Nerazzurri menyatakan siap melepas Skriniar sesuai dengan harga yang diminta.

Musim panas kemarin, pemain 26 tahun tersebut dibanderol dengan harga 70 juta Euro. Namun sekarang harganya sudah menurun, sehingga Inter siap melepasnya dengan harga yang lebih murah, tidak kurang dari 50 juta Euro.

Inter menyatakan tidak akan menerima pembayaran dalam bentuk tambahan pemain, Nerazzurri hanya menginginkan uang tunai untuk transfer sang pemain.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Tottenham Hotspurs, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-siap-melepas-milan-skriniar-dengan-harga-50-juta-euro
1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini