Inter Siap Lepas Matias Vecino dan Roberto Gagliardini

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mei 2020, 12:50 WIB
Inter Siap Lepas Matias Vecino dan Roberto Gagliardini

Matias Vecino/ everton.vitalfootball.co.uk

Berita Liga Italia: Inter Milan akan berusaha menjual Matias Vecino ke Everton, dan menggunakan Roberto Gagliardini untuk mendapatkan Armando Izzo dari Torino.

Inter Milan berencana untuk menjual beberapa pemain yang beroperasi di lini tengah, termasuk Matias Vecino dan Roberto Gagliardini. Menurut laporan Corriere dello Sport, hasil penjualan kedua pemain tersebut nantinya akan digunakan untuk mendatangkan pemain lainnya.

Vecino sudah dilirik Everton sejak bursa transfer musim dingin kemarin. Namun kepindahan pemain asal Uruguay tersebut gagal. Kini pasukan Carlo Ancelotti dikabarkan kembali membidik Vecino untuk memenuhi kebutuhan strategi sang pelatih.

Sementara untuk Roberto Gagliardini, mantan pemain Atalanta tersebut akan dilepas ke Torino. Sama seperti Vecino, klub asal Turin tersebut sangat mengagumi Gagliardini, dan ingin mendatangkannya di bursa transfer musim panas nanti.

Namun bedanya, kali ini Inter akan menggunakan Gagliardini sebagai mahar untuk mendatangkan bek tengah Torino, Armando Izzo. Barter kedua klub berpeluang besar terlaksana karena kedua tim dikabarkan sangat berminat kepada masing-masing pemain.

Masih menurut laporan yang sama, Radja Nainggolan yang kini sedang dipinjamkan ke Cagliari pun akan dilepas. Inter akan mencoba menggunakan pemain asal Belgia tersebut sebagai ‘pelicin’ untuk mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina.

Sebagai pengganti kedua pemain tersebut, Inter sedang berusaha mendatangkan Gaetano Castrovilli dari Fiorentina, Sandro Tonali dari Brescia, atau bahkan Paul Pogba dari Manchester United, yang berpotensi memecahkan rekor transfer klub.

Artikel Tag: Inter Milan, Matias Vecino, Roberto Gagliardini

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini