Inter Siap Bayar Gaji Nainggolan, Dengan Syarat Dipinjami Nahitan Nandez

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 05 Agu 2021, 05:00 WIB
Nahitan Nandez

Nahitan Nandez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan memenuhi syarat peminjaman Nahitan Nandez dengan membayar sebagian besar gaji Radja Nainggolan saat dipinjamkan ke Cagliari.

Transfer Radja Nainggolan ke Cagliari, dan Nahitan Nandez ke Inter Milan masih belum tuntas. Kedua klub seolah ‘saling kunci’ untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, meski kedua pemain telah siap untuk berganti klub.

Menurut laporan Sportmediaset, Nerazzurri dilaporkan akan menyumbang total sekitar 3 juta Euro untuk pembayaran gaji Nainggolan. Dengan catatan, Cagliari membiatkan Nandez pergi ke Giuseppe Meazza dengan biaya pinjaman awal 2 juta Euro.

Inter akan menyematkan opsi pembelian permanen untuk pemain asal Uruguay tersebut, dengan catatan Nerazzurri akan melakukan evaluasi terhadap pemain 25 tahun tersebut sebelum membuka negosiasi transfer permanennya.

Inter dan Cagliari sudah cukup lama terlibat dalam pembicaraan serius terkait transfer kedua pemain. Inter ingin melepas Nainggolan dengan harapan mereka bisa terhindar dari tagihan gaji sang pemain yang cukup tinggi, mencapai 4 juta Euro per musim plus bonus.

Di sisi lain, Nerazzurri memandang Nandez sebagai pemain yang cocok bergabung dengan Inter Milan. Selain bisa bermain sebagai gelandang tengah, Nandez diketahui cukup piawai sebagai bek kanan. Posisi yang saat ini sedang Inter cari.

Di sisi lain Cagliari membutuhkan sosok jendral di lini tengah yang mereka pandang sudah ada dalam diri Nainggolan. Terlebih pemain asal Belgia tersebut sudah membuktikannya selama masa pinjaman di Sardinia.

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Inter Milan, Radja Nainggolan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-siap-bayar-gaji-nainggolan-dengan-syarat-dipinjami-nahitan-nandez
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini