Inter Segera Bahas Kontrak Baru dengan Alessandro Bastoni

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Jan 2021, 15:07 WIB
Alessandro Bastoni / via Getty Images

Alessandro Bastoni / via Getty Images

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan bakal segera menemui perwakilan Alessandro Bastoni untuk membahas kontrak baru bagi sang defender. Menurut pemberitaan terkini di Italia, bek berusia 21 tahun itu bakal diikat hingga Juni tahun 2025.

Sejak kembali dari masa peminjaman bersama Parma di musim 2018/19, Alessandro Bastoni memang menunjukkan progres yang luar biasa.

Ia langsung dipercaya oleh pelatih Antonio Conte untuk menjadi bek utama Inter Milan, mengalahkan Diego Godin yang sampai harus dilepas ke Cagliari awal musim ini.

Dengan performa Bastoni yang terus menanjak, Nerazzurri pun berusaha untuk mengikat sang bek lebih lama di Giuseppe Meazza.

Menurut laporan terbaru yang bersumber dari Tuttomercatoweb, media kenamaan Italia ini menulis jika Inter akan segera menggelar pertemuan dengan perwakilan Bastoni untuk mendiskusikan kontrak baru sang defender.

Kontrak Bastoni sendiri bersama Inter sejatinya masih akan berlaku hingga Juni 2023 mendatang.

Namun demi mencegah sang bek dari kejaran klub-klub lain, Inter pun berniat untuk memberi tambahan dua tahun lagi di kontraknya yang sekarang masih berlaku.

Selain itu, Nerazzurri juga siap menaikkan gaji Bastoni dari yang tadinya sebesar 500 ribu Euro per musim (Rp 8,6 miliar), menjadi 1,5 juta Euro per tahunnya (Rp 25,8 miliar).

Pada musim kompetisi 2020/21 ini, Bastoni semakin tak tergantikan di lini belakang Inter.

Tercatat ia sudah 14 kali memperkuat La Beneamata di Serie A musim ini, dengan kontribusi satu assist.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini