Inter Sanggup Lolos ke Final Liga Champions? Begini Kata Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 13:39 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, membahas terkait peluang timnya untuk mengulangi kisah sukses mereka di Liga Champions musim lalu.

Pada tengah pekan ini, Inter Milan akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid. Untuk pertemuan pertama, Inter akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Atletico di San Siro, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Pada konferensi pers menjelang laga tersebut, Simone Inzaghi mendapat pertanyaan terkait peluang Inter untuk kembali lolos ke final seperti musim lalu. Inzaghi sama sekali tak menampik bahwa timnya memiliki keinginan tersebut. Namun di sisi lain ia juga menyadari tantangan berat yang harus mereka lewati terlebih dahulu.

"Kami tahu apa yang telah kami lakukan tahun lalu," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami mengalami beberapa malam yang ajaib bersama dengan klub dan para penggemar. Kami ingin mengulangi hal tersebut, namun ada tim-tim hebat yang memiliki keinginan yang sama. Kami akan menghadapi tim yang fantastis yang bekerja keras dan memiliki kualitas yang nyata."

"Dalam empat laga terakhirnya, Atletico telah menggunakan 22-23 pemain namun tetap mempertahankan level performa yang sama; mereka adalah tim yang sangat baik dan terlatih. Ini akan menjadi pertandingan yang rumit, tetapi kami akan berusaha keras. 90 menit pertama telah menanti besok, dan penampilan Inter yang sesungguhnya akan dibutuhkan."

"Ini mungkin merupakan konsekuensi logis dari hasil yang telah kami raih sejauh ini, namun kami harus tetap fokus dan melanjutkan apa yang telah kami lakukan dalam enam bulan pertama. Kemudian, kita lihat saja nanti. Kami memiliki kepastian dan bermain dengan baik, namun, mulai sekarang hingga akhir, kami harus terus melaju sebaik mungkin, meskipun besok akan menjadi ujian yang sangat berat."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-sanggup-lolos-ke-final-liga-champions-begini-kata-simone-inzaghi
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini