banner babe

Inter, Roma dan Napoli Berkoalisi untuk Cegah Icardi Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Agu 2019, 17:37 WIB
Inter, Roma dan Napoli Berkoalisi untuk Cegah Icardi Gabung Juventus

Mauro Icardi mungkin takkan gabung Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Inter Milan, Napoli dan AS Roma kabarnya membentuk aliansi untuk mencegah kepergian Mauro Icardi ke Juventus yang akan semakin membuat kuat Si Nyonya Tua.

Berdasarkan warta dari Il Corriere dello Sport, ketiga tim tersebut telah membentuk kerja sama untuk memperkuat lini serang mereka masing-masing dan memastikan agar Juve tidak berhasil mendapatkan Icardi.

Surat kabar tersebut menyebutkan bahwa akan ada pertukaran striker di antara ketiga klub tersebut, yang akan membuat sang penyerang asal Argentina itu bergabung dengan Napoli, Arkadiusz Milik menuju ke AS Roma dan Inter mendapatkan Edin Dzeko yang diinginkan oleh Antonio Conte.

Walau begitu, reaksi berantai transfer ini hanya bisa terjadi jika Icardi memutuskan bersedia menerima pinangan dari Il Partenopei, sedangkan selama ini ia selalu menunda untuk mengambil keputusan karena hanya ingin bergabung dengan Juventus.

Meskipun Il Nerazzurri berencana untuk memasukkan klausul yang mencegah sang striker untuk bergabung dengan Bianconeri, namun pemain berusia 26 tahun ini masih tetap bersikeras untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Sejauh ini, pihak Juventus, diwakili oleh direktur olahraga Fabio Paratici masih enggan untuk mengonfirmasi atau membantah mengenai ketertarikan klubnya terhadap Icardi.

Sang jawara bertahan Serie A tersebut diyakini harus menjual salah satu atau beberapa penyerang bintangnya dari Paulo Dybala, Gonzalo Higuain atau Mario Mandzukic, terlebih dulu pada musim panas ini untuk menyediakan tempat di lini serang skuat asuhan Maurizio Sarri.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Juventus, Inter Milan

1466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini