Inter Putuskan Juan Musso Sebagai Suksesor Samir Handanovic

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Jan 2021, 18:00 WIB
Juan Musso

Juan Musso/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan akhirnya menjatuhkan pilihan utama calon pengganti Samir Handanovic, dia adalah Juan Musso, kiper yang kini masih jadi milik Udinese.

Inter Milan akhirnya menjatuhkan pilihan utama calon pengganti Samir Handanovic, dia adalah Juan Musso, kiper asal Argentina yang kini masih jadi milik Udinese. Hal ini terungkap lewat laporan terbaru edisi online media asal Italia, Sportitalia.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Handanovic masih jadi pilihan utama di skuad Inter arahan Antonio Conte. Namun karena usianya yang sudah mencapai 36 tahun, Inter mau tidak mau harus segera mempersiapkan pengganti kiper asal Slovenia tersebut.

Penunjukkan Musso sebagai calon terkuat suksesor Handanovic sebenarnya bukan hal yang baru. Kabar ini bahkan sudah bergulir sejak musim dingin musim lalu, namun hingga kini kesepakatan masih belum terwujud.

Ada banyak hal yang membuat Inter kesulitan mendapatkan tanda tangan mantan pemain Racing Club tersebut, salah satunya permintaan Musso yang menginginkan jaminan tempat utama, dan keinginannya untuk bermain lebih lama bersama Le Zebrette.

Kontrak Musso dengan Udinese sendiri berlaku hingga tahun 2023. Sumber tersebut mengklaim jika kepindahannya bisa terwujud di musim panas nanti, ketika Nerazzurri memiliki dana yang cukup untuk mendatangkannya.

Selain itu, musim depan kemungkinan besar Handanovic pun hanya akan berperan sebagai kiper pendamping saja, sebelum dia benar-benar menuntaskan karirnya bersama Inter. Jadi keinginan Musso untuk jadi kiper utama bisa langsung terwujud.

Artikel Tag: Juan Musso, Inter Milan, Samir Handanovic

2784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini