Inter Prioritaskan Beri Kontrak Baru Untuk Marcelo Brozovic dkk

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Sep 2021, 04:30 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan bersiap mengadakan negosiasi perpanjangan kontrak untuk Nicolo Barella, Stefan de Vrij, Marcelo Brozovic, dan Milan Škriniar.

Menurut laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, Inter Milan saat ini mulai menyusun jadwal untuk mengajukan perpanjangan kontrak bagi beberapa pemain kuncinya, diantaranya Nicolo Barella, Stefan de Vrij, Marcelo Brozovic, dan Milan Škriniar.

Dari keempat nama utama tersebut, pembicaraan tentang kontrak baru untuk Brozovic jadi fokus utama. Pemain asal Kroasia tersebut kontraknya akan habis pada Juni 2022 nanti, dan ada kemungkinan sang pemain memilih pergi dengan status free transfer.

Brozovic sendiri merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah Inter. Dengan kemampuannya, pemain 28 tahun tersebut menuntut kenaikan gaji menjadi 4.5-5 juta Euro per musim. Tuntutan ini dianggap wajar jika melihat kontribusinya bagi tim.

Setelah Brozovic, Inter mungkin akan langsung membuka kontrak baru dengan Barella. Pemain 24 tahun tersebut kontraknya akan habis di tahun 2024 mendatang, namun kebutuhan revisi kontrak jadi mendesak karena sang pemain sedang diincar banyak klub.

Inter ingin mengamankan tanda tangan mantan pemain Cagliari tersebut, sekaligus meningkatkan nilai jualnya jika sampai sang pemain menginginkan untuk pergi.

Untuk Stefan de Vrij dan Milan Skriniar, keduanya masuk dalam agenda transfer karena Nerazzurri sebelumnya sudah memberikan kontrak baru untuk Alessandro Bastoni. Inter berminat mematenkan trio bek tengah tersebut sebagai fondasi utama klub.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Nicolo Barella, stefan de vrij, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-prioritaskan-beri-kontrak-baru-untuk-marcelo-brozovic-dkk
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini