Inter Pimpin Perburuan, Milan Ingin Rekrut Scamacca

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Mar 2022, 11:14 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter dikabarkan tengah memimpin perburuan Gianluca Scamacca, namun AC Milan pun menunjukkan ketertarikan untuk merekrut striker Sassuolo tersebut.

Rossoneri dan Nerazzurri sama-sama tengah mengawasi perkembangan situasi Scamacca bersama Neroverdi jelang bursa transfer musim panas yang akan datang.

Calciomercato menyorot bagaimana kecuali ada kejutan, striker 23 tahun tersebut akan mengambil langkah berikutnya dalam kariernya pada penghujung musim nanti dengan hijrah ke klub yang lebih besar dari Sassuolo, tetapi ia menginginkan jaminan untuk menjadi starter di tim barunya.

Neroverdi sudah tahu bahwa mereka akan kehilangan pemain internasional Italia tersebut dan bukan kebetulan mereka sudah mulai mencari penggantinya, sementara itu, daftar peminatnya sekarang lebih pendek setelah Juventus merampungkan transfer Dusan Vlahovic.

Inter dan Milan sedang dalam proses perburuan servisnya, dengan Beppe Marotta telah melakukan kontak dan direktur olahraga Ricky Massara tertarik padanya sejak waktunya bersama AS Roma. Klub kedua memang sedang mencari tambahan kekuatan baru di lini serang mereka mengingat Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 35 dan 40 tahun, dan bintang Neroverdi merupakan salah satu nama dalam daftar target mereka.

Scamacca sejatinya ingin bertahan di Italia dan pada bursa transfer Januari lalu ia sempat menolak tawaran Borussia Dortmund. Saat ini Nerazzurri yang berada di terdepan dalam perburuannya, tetapi perhatian perlu ditujukan pada Rossoneri yang dapat menawarkan kondisi pembayaran yang lebih baik, meskipun harga yang diminta Sassuolo sebesar 40 juta euro atau Rp640 miliar menjadi hambatan tersendiri.

Artikel Tag: Scamacca, Milan, Sassuolo, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-pimpin-perburuan-milan-ingin-rekrut-scamacca
1377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini