Inter Pertimbangkan Rekrut Eks Striker Liverpool

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Jul 2019, 11:40 WIB
Inter Pertimbangkan Rekrut Eks Striker Liverpool

Daniel Sturridge / via Getty Images

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut eks striker Liverpool berkebangsaan Inggris, Daniel Sturridge, yang berstatus free transfer usai kontraknya diputus oleh The Reds pada musim panas ini.

Penyerang berusia 29 tahun tersebut cuma empat kali menjadi starter di Premier League saat Liverpool mengakhiri musim dengan menjadi runner-up di bawah Manchester City.

Kontrak Sturridge bersama Liverpool habis pada tanggal 30 Juni kemarin dan skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya lantaran lebih mempercayai sosok Divock Origi sebagai pelapis dari Roberto Firmino.

Dilansir dari surat kabar asal Spanyol yaitu Marca, Inter mencoba berjudi dengan mendatangkan Sturridge pada bursa transfer kali ini.

Kendati bisa diboyong dengan gratis, Inter harus memikirkan soal besaran gaji yang diterima oleh Sturridge karena eks striker Chelsea tersebut musim lalu menerima bayaran yang relatif besar, yakni sebesar 120 ribu Poundsterling per pekan.

Ketimbang mengeluarkan uang puluhan juta Poundsterling untuk merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United, Sturridge bisa jadi alternatif yang lebih masuk akal dan Nerazzurri pun bisa memanfaatkan anggaran transfer Lukaku itu untuk mencari pemain lain di posisi yang lebih dibutuhkan.

Sturridge memulai karier profesionalnya sebagai pesepakbola di Manchester City, sebelum memutuskan untuk menyebrang ke Chelsea di tahun 2009.

Karena tak menjadi pilihan utama di skuat The Blues, Sturridge pun memutuskan untuk membela Liverpool mulai tahun 2013 dan berakhir pada Juni 2019 kemarin.

Artikel Tag: Inter Milan, Liverpool, Daniel Sturridge

1441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini