Inter Pertimbangkan Gunakan Gagliardini dan Matias Vecino

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jul 2021, 09:30 WIB
Matias Vecino

Matias Vecino/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang tengah Inter Milan, Roberto Gagliardini dan Matias Vecino berpeluang tetap dipertahankan. Pelatih Simone Inzaghi punya ide bagus untuk mereka.

Gelandang tengah Roberto Gagliardini dan Matias Vecino berpeluang tetap dipertahankan berada di dalam tim. Pelatih Simone Inzaghi dilaporkan punya ide bagus untuk memanfaatkan kemampuan mereka di musim depan.

Dilansir dalam La Gazzetta dello Sport, kontrak Vecino dan Gagliardini masih menyisakan dua musim lagi, dan gaji mereka pun tidak termasuk dalam kategori tinggi, yakni 1.5 juta Euro untuk Gagliardini, dan 2.5 juta Euro untuk Vecino.

Pertimbangan lainnya, jika mereka berdua dilepas, uang yang mungkin didapat Inter tidak akan banyak. Selain karena penurunan harga akibat krisis finansial setelah pandemi, musim kemarin keduanya jarang masuk lapangan karena cedera.

Selama berada di bawah asuhan Antonio Conte, hanya Gagliardini yang cukup sering mendapat kesempatan bermain, meski hanya sebagai pemain pengganti. Mereka berdua kalah oleh Arturo Vidal, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic dan Christian Eriksen.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Inzaghi akan mengevaluasi kedua pemain tersebut di saat kamp pelatihan pramusim. Namun bukan tidak mungkin salah satu dari mereka akan dilepas jika ada penawaran menarik datang.

Selain Gagliardini dan Vecino, Inter Milan masih mempertimbangkan masa depan Stefano Sensi. Kondisi pemain 26 tahun tersebut tidak jauh berbeda dengan kedua pemain sebelumnya, hanya saja Sensi mengalami cedera yang sedikit lebih parah.

Artikel Tag: Matias Vecino, Inter Milan, Roberto Gagliardini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-pertimbangkan-gunakan-gagliardini-dan-matias-vecino
3437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini