Inter Pertimbangkan Bawa Pulang Philippe Coutinho

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Jul 2021, 17:00 WIB
Philippe Coutinho

Philippe Coutinho/ footballfancast.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Inter Milan tertarik datangkan gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho. Blaugrana akan melepas pemain asal Brasil tersebut di musim panas ini.

Inter Milan dilaporkan pertimbangkan untuk mendatangkan gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil tersebut akan dilepas Blaugrana demi mengurangi beban gaji yang harus mereka bayarkan.

Sejak didatangkan dari Liverpool pada Januari 2018 silam, Coutinho memang belum mampu menunjukkan kontribusi positif seperti yang dia lakukan saat masih bersama The Reds.

Pemain 29 tahun tersebut bahkan harus menghabiskan waktunya bersama Barcelona sebagai pemain pinjaman, termasuk dipinjamkan ke Bayern Munchen selama satu musim dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjamannya.

Sayang, ketika itu Die Roten gagal mempermanenkannya karena permasalah gaji dan harga yang terlalu tinggi. Sempat dilaporkan akan kembali ke Anfield, namun hal tersebut gagal terlaksana karena dinilai tidak masuk dalam skema pelatih Jurgen Klopp.

Selain Inter, ada beberapa klub lainnya yang saat ini dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain yang bisa bermain di banyak posisi tersebut, termasuk AC Milan dan klub Premier League, Leicester City.

Namun hampir semua proposal yang datang memilih mengajukan pinjaman dengan opsi pembelian permanen. Selain masalah gajinya yang terlalu tinggi, Coutinho pun dinilai berisiko karena punya riwayat cedera yang cukup parah.

Bagi Inter, Coutinho bukanlah sosok baru. Sebelum bergabung dengan Liverpool, dia merupakan salah satu pemain muda yang berkembang bersama tim La Beneamata.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Inter Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-pertimbangkan-bawa-pulang-philippe-coutinho
1935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini