Inter Pertimbangkan Bawa Pulang Federico Dimarco

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Jan 2021, 13:30 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Jika ada tawaran untuk Ivan Perisic, Inter Milan akan segera membawa pulang Federico Dimarco dari Hellas Verona. Inter butuh bek kiri baru yang lebih segar.

Inter Milan membuka kemungkinan untuk membawa pulang Federico Dimarco dari Hellas Verona. Skenario tersebut sangat dimungkinkan mengingat saat ini Inter sedang membutuhkan sosok bek kiri baru yang lebih segar.

Dalam laporan edisi cetak Tuttosport, Dimarco dipinjamkan ke Hellas Verona dengan opsi pembelian permanen sebesar 6 juta Euro. Namun Inter punya klausul khusus yang memungkinkan pemain 23 tahun tersebut kembali lebih cepat sebelum masa pinjamannya habis musim panas mendatang.

Inter sendiri diyakini akan segera mengaktifkan skenario tersebut jika mereka menerima tawaran untuk Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia tersebut masih berada di daftar jual, meski belakangan ini perannya cukup penting di sisi kiri pertahanan pasukan Antonio Conte.

Dimarco sendiri merupakan produk akademi muda Inter. Namun sayang, sejak mendapatkan kontrak profesional pertamanya, dia lebih sering dipinjamkan ke klub-klub papan tengah, seperti Parma, dan kini menjalani kontrak pinjaman kembali bersama Hellas Verona.

Selama berada di bawah asuhan Ivan Juric, Dimarco dinilai telah mengalami perkembangan yang cukup positif, bahkan diproyeksikan untuk menetap di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Namun Inter masih punya kuasa atas pemain muda Italia tersebut, setidaknya hingga akhir musim 2022-23.

Musim ini Dimarco telah membuat 17 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan satu gol dan memberikan tiga assist.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini