Inter Pede Amankan Servis Andre Onana Meski Kini Disaingi Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Des 2021, 15:28 WIB
Andre Onana / via Getty Images

Andre Onana / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Inter Milan dilaporkan sangat percaya diri bisa mendapatkan servis Andre Onana tahun depan, meski kiper Ajax Amsterdam itu sekarang juga tengah diburu oleh Barcelona.

Sebagai informasi, kontrak Andre Onana bersama Ajax akan habis per Juni tahun 2022 mendatang dan pemain asal Kamerun itu memilih untuk tak lagi melanjutkan kariernya di Johan Cruyff Arena.

Inter Milan pun kemudian ingin mendapatkan servis Onana secara gratis pada musim depan, guna dijadikan sebagai suksesor dari Samir Handanovic yang kini sudah berusia 37 tahun.

Namun sejumlah media di Spanyol baru-baru ini menyebutkan jika Barcelona sekarang juga ikut meramaikan perburuan Onana.

Melansir dari Calciomercato, surat kabar Italia itu menulis jika Inter tak risau dengan masuknya Barcelona sebagai klub peminat Onana.

Manajemen Inter sangat percaya diri bisa mengungguli Barca untuk mendapatkan tanda tangan kiper berusia 25 tahun tersebut.

Pakar transfer pemain Sky Sport Italia yaitu Fabrizio Romano, beberapa waktu lalu juga mengonfirmasi jika Onana telah menemui kesepakatan verbal bersama Nerazzurri.

Romano lewat akun media sosialnya menulis jika Onana bersedia untuk merapat ke kota Milan dengan kontrak jangka panjang berdurasi empat musim.

Pada musim 2021/22 ini, Onana baru sekali bermain untuk Ajax di ajang Liga Champions setelah selesai menjalani hukuman doping.

Sang kiper sudah enam tahun terakhir bermukim di Belanda, setelah ia hengkang dari akademi La Masia milik Barcelona di tahun 2015.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-pede-amankan-servis-andre-onana-meski-kini-disaingi-barcelona
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini