Inter Muncul Jadi Pesaing Atletico Madrid Dapatkan Servis Julian Alvarez

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 10:38 WIB
Inter turut memburu Alvarez

Julian Alvarez jadi rebutan Inter dan Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter kabarnya siap bersaing dengan AC Milan, Juventus dan Atletico Madrid dalam perburuan servis striker River Plate, Julian Alvarez. Atleti telah beberapa waktu dikaitkan dengan transfer sang pemain dan berada di posisi terdepan untuk merekrutnya.

Inter dikabarkan berminat merekrut striker River Plate, Julian Alvarez namun mereka harus siap bersaing dengan dua klub Serie A, AC Milan dan Juventus dan juga tim-tim dari Spanyol yang dipimpin oleh Atletico Madrid.

Seperti dilansir surat kabar asal Turin, Tutto sport, mengungkapkan Nerazzuri adalah salah satu dari beberapa tim yang berminat untuk merekrut striker asal Argentina tersebut yang performa impresifnya berhasil memikat beberapa klub raksasa di Eropa.

Penampilan striker 21 tahun untuk River Plate musim ini sangat mengagumkan, ia mencatatkan rata-rata hampir satu gol per pertandingan untuk raksasa Argentina tersebut di kompetisi liga. Oleh karena itu tim besutan Simone Inzaghi memantau sang striker muda selain Bianconeri yang juga telah lama memantaunya dan Rossoneri yang telah mengirimkan pemandu bakat mereka ke Argentina untuk memantau aksinya.

Selain itu beberapa klub papan atas di Spanyol juga berminat mendapatkan kontrak Alvarez dengan Los Rojiblancos yang berada di posisi terdepan untuk mendapatkaan servisnya. Sementara kontrak terkini Alvarez akan kadaluarsa di akhir Juni 2022 dan beberapa klub siap melanjutkan usaha mereka untuk mencoba dan merekrutnya.

Sementara itu Alvarez telah bergabung dengan River Plate sejak 2018 dan hingga sejauh ini telah menorehkan 90 penampilan dan menyumbangkan 30 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Inter, Atletico Madrid, Julian Alvarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-muncul-jadi-pesaing-atletico-madrid-dapatkan-servis-julian-alvarez
951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini