Inter Mulai Pesimis Bisa Rampungkan Transfer Lukaku

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 14:18 WIB
Inter Mulai Pesimis Bisa Rampungkan Transfer Lukaku

Romelu Lukaku (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan mulai putus asa untuk bisa merampungkan transfer striker Manchester United, Romelu Lukaku, di musim panas ini. Pasalnya MU tetap pada pendiriannya di mana hanya akan melepas Lukaku andai Inter bersedia memenuhi tuntutan nilai transfer yang mereka inginkan.

Lukaku sendiri di bursa transfer musim panas tahun ini diwartakan menjadi buruan utama Inter Milan. Hal itu karena manajer anyar La Beneamata, Antonio Conte, ingin menjadikan bomber asal Belgia itu sebagai ujung tombak tim di musim depan.

Bahkan pihak Inter beberapa waktu lalu telah mengkonfirmasi terkait keinginan mereka untuk mengamankan servis Lukaku. Bukan cuma itu, Nerazzurri nyatanya sudah beberapa kali melakuan upaya agar bisa merampungkan transfer Lukaku di musim panas ini.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Sky Italia, Inter dikabarkan sudah mulai putus asa dalam upaya mereka mendatangkan Lukaku. Salah satu sebabnya mereka merasa gagal meyakinkan pihak MU untuk melepas pemainnya tersebut.

MU pada dasarnya tak menghalangi keinginan Inter untuk merekrut Lukaku. Hanya saja pihak Setan Merah meminta Inter untuk membayar nilai transfer yang mereka inginkan yakni dikisaran harga 75 juta poundsterling.

Inter telah berupaya menawarkan proposal di mana mereka akan menyetorkan uang muka senilai 9 juta poundsterling dan sisanya dicicil selama tiga tahun. Namun pihak MU tak bergeming dan menolak tawaran tersebut.

Penolakan MU itulah yang akhirnya membuat Inter frustasi lantaran mereka tak bisa menggelontorkan uang sebanyak itu jika tak ingin kembali tersandung masalah Financial Fair Play seperti yang sempat mereka hadapi dalam beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini