Inter Mulai Jajaki Kemungkinan Rekrut Emerson Royal

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 12:00 WIB
Inter Mulai Jajaki Kemungkinan Rekrut Emerson Royal

Emerson Royal/ marca.com

Berita Liga Italia: Media asal Spanyol, Mundo Deportivo mengabarkan jika Inter Milan mulai membuka komunikasi untuk mendatangkan Emerson Royal dari Barcelona.

Media asal Spanyol, Mundo Deportivo, menyebut jika Inter Milan sudah memulai langkah untuk mendapatkan bek sayap Barcelona, Emerson Royal. Pemain 21 tahun tersebut saat ini sedang menjalani masa peminjaman bersama Real Betis.

Nerazzurri dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain muda asal Brasil tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara pihak Blaugrana menyambut hangat ketertarikan Inter terhadap pemainnya tersebut. El Barca bahkan siap memberikan Emerson sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez, yang merupakan target utama mereka di musim panas nanti.

Selain Inter, Emerson pun dikabarkan sedang didekati oleh klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen. Menariknya, Leverkusen siap memberikan dana sebesar 20-30 juta Euro, dengan opsi pembelian kembali oleh Barcelona di kemudian hari.

Kontrak Emerson sendiri baru akan berakhir di musim 2023/24. Sejauh ini, punggawa timnas Brasil U-23 tersebut telah tampil sebanyak 24 kali di semua kompetisi, dengan torehan 3 gol dan 5 assist.

Emerson dinilai sangat cocok dengan skema permainan 3-5-2 ala Conte, sehingga banyak pihak yakin masa adaptasi mantan pemain Atl├ętico Mineiro tersebut akan berjalan lebih cepat. Kemampuannya dalam menyisir sektor sayap pun diyakini akan membantu Inter dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Emerson Royal, Barcelona

1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini