Inter Mulai Bergerak Untuk Perpanjang Kontrak Milan Skriniar

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 27 Okt 2022, 20:20 WIB
Milan Skriniar / via Getty Images

Milan Skriniar / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Inter Milan mulai bergerak untuk memperpanjang kontrak Milan Skriniar. Manajemen Nerazzurri dilaporkan akan menggelar pertemuan dengan sang bek, untuk membahas masa kerja barunya di Stadion San Siro.

Milan Skriniar sudah memasuki tahun kelimanya membela Inter Milan, pasca meninggalkan Sampdoria di musim panas tahun 2017 silam.

Sejak saat itu bek asal Slovakia ini menjadi sosok tak tergantikan di lini belakang Nerazzurri, dengan sudah mengumpulkan 231 penampilan bagi Inter di semua kompetisi.

Akan tetapi, masa depan Skriniar belakangan ini menjadi pertanyaan karena kontrak kerjanya bersama Inter akan habis pada Juni tahun depan.

Inter masih membutuhkan jasa bek berusia 27 tahun tersebut dan laporan terbaru di Italia menyebut jika manajemen Nerazzurri siap mengganjar Skriniar dengan kontrak baru.

Dilansir dari Calciomercato, Inter disebut akan menggelar pertemuan dengan perwakilan Skriniar pada hari Kamis (27/10) ini.

Manajemen La Benemata sangat yakin Skriniar mau bertahan lebih lama di kota Milan dan kembali melanjutkan kariernya bersama pasukan Simone Inzaghi.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Skriniar sebenarnya nyaris saja pindah ke raksasa Ligue 1 Prancis yaitu Paris Saint-Germain.

Sayang kepindahan ke Parc des Princes batal terlaksana, lantaran PSG keberatan untuk menyanggupi permintaan Inter yang kala itu membanderol Skriniar dengan harga sebesar 70 juta Euro (Rp 1,08 triliun).

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-mulai-bergerak-untuk-perpanjang-kontrak-milan-skriniar
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini