banner babe

Inter Minta Moise Kean Dimasukkan Dalam Kesepakatan Transfer Icardi ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jul 2019, 09:30 WIB
Inter Minta Moise Kean Dimasukkan Dalam Kesepakatan Transfer Icardi ke Juventus

Moise Kean diinginkan oleh Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus bisa mengorbankan Moise Kean kepada Inter Milan ditambah dengan uang tunai sebesar 20 juta euro untuk mendapatkan striker buangan, Mauro Icardi.

Icardi meninggalkan kamp latihan Il Nerazzurri dengan kesepakatan bersama, setelah merasa frustrasi karena dibekukan dari skuat asuhan Antonio Conte dan bahkan kabarnya dari sesi taktikal tim.

Meskipun Atletico Madrid, Napoli dan AS Roma menunjukkan ketertarikan terhadapnya, sang striker tim nasional Argentina itu telah menyatakan cukup jelas bahwa dia hanya ingin gabung Juventus, dengan direktur olahraga Fabio Paratici telah menjumpai istri sekaligus agennya, Wanda Nara, di ibiza pada pekan lalu.

Melihat Icardi dipulangkan untuk berlatih sendirian pada pramusim ini sangat menjelaskan pertentangan di antara pihak klub dengan sang pemain, bahwa Inter sangat ingin untuk mendepaknya.

Kabarnya mereka mematok harga di kisaran 60 juta euro, yang mana hanyalah setengah dari yang mereka minta setahun yang lalu, namun Juve tidak akan membayar sebagak itu dan akan mencoba mencari cara untuk mengurangi harganya. 

Rai Sport bahkan mewartakan bahwa Juventus akan meminjam Icardi dengan opsi untuk menebusnya senilai 40 juta euro. Inter akan puas jika pertukaran pemain melibatkan Paulo Dybala, namun baik La Joya maupun Juventus itu sendiri sama sekali tidak menginginkan hal tersebut.

Kini FCInterNews mengklaim bahwa Il Bianconeri bisa menawarkan striker remaja tim nasional Italia, Kean, untuk ambil bagian dalam transfer dan itu cukup beralasan mengingat Kean belum menandatangani kontrak baru dengan Juve, selagi kontraknya saat ini akan kadaluarsa pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Jika Gonzalo Higuain menolak semua tawaran yang datang, maka mereka mungkin akan terpaksa untuk menjual Kean untuk memberikan tempat bagi Icardi. Sedangkan Inter bisa meminta tambahan uang tunai di kisaran 20 juta euro sebagai tambahan untuk pemenuhan permintaan harga Icardi.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, Mauro Icardi, Inter Milan

5799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini