Inter Milan Yang Tolak Barter Eriksen-Boateng, Bukan Munchen

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 12:45 WIB
Inter Milan tolak Jerome Boateng

Jerome Boateng/ bundesliga.com

Berita Liga Italia: FCInterNews.it melaporkan Bayern Munich pihak yang mencoba menawarkan barter dengan Inter Milan terkait Christian Eriksen dan Jerome Boateng.

Bertentangan dengan laporan di media lain, FCInterNews.it justru melaporkan jika Bayern Munich merupakan pihak yang mencoba menawarkan barter dengan Inter Milan terkait Christian Eriksen dan bek tengah mereka, Jerome Boateng.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan jika Die Roten menghubungi agen Inter dan Eriksen untuk bertanya terkait ketersediaannya pindah ke Bundesliga.

Pihak Inter tidak keberatan untuk melepas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, bahkan Nerazzurri menawarkan harga yang lebih murah, yakni 30 juta Euro sebagai mahar pemain 27 tahun tersebut. Namun pihak Bayern malah menawarkan Boateng sebagai gantinya.

Mengingat Inter punya target lainnya, mereka kemudian menolak proposal tersebut. Terlebih saat ini Nerazzurri tidak merasa butuh bek baru karena sudah cukup dengan kehadiran Andrea Ranocchia dan Milan Skriniar, dengan tambahan beberapa pemain yang bisa dimainkan di banyak posisi.

Hal yang sama dilakukan oleh manajemen Inter kepada Paris Saint-Germain. Les Parisien dilaporkan sempat menawarkan Idrissa Gueye, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Eriksen, namun Inter langsung menolaknya.

Laporan yang sama menjelaskan jika Inter saat ini memang butuh tambahan bek tengah, namun Boateng tidak berada dalam daftar mereka. Untuk saat ini, Inter lebih butuh pemain yang usianya sedikit lebih mudah, seperti ketika mereka menandatangani Skriniar pada tahun 2017.

Artikel Tag: Inter Milan, Bayern Munich, Jerome Boateng

1909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini