Inter Milan Yakin Manchester United Turunkan Harga Romelu Lukaku

Penulis: Daniel Fernandez
Selasa 06 Agu 2019, 22:00 WIB
Inter Milan Yakin Manchester United Turunkan Harga Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen Inter Milan masih optimis dapat mendatangkan Romelu Lukaku di awal musim ini. Penyerang asal Belgia tersebut memang sudah menjadi incaran Inter sejak beberapa pekan yang lalu.

Lukaku adalah salah satu permintaan khusus dari Antonio Conte setelah diangkat menjadi pelatih Inter. Mantan pemain Everton tersebut disiapkan untuk menjadi penyerang utama Inter menggantikan Mauro Icardi.

Hal tersebut dikarenakan Conte tidak tertarik untuk kembali mengandalkan Icardi di musim ini. Itu juga menjadi alasan mengapa Conte ingin segera menjual penyerang asal Argentina tersebut.

Sayangnya keinginan Inter untuk menjual Icardi masih belum membuahkan hasil. Hal tersebut dikarenakan sang pemain masih enggan untuk meninggalkan Inter di awal musim ini. Kegagalan untuk menjual Icardi pada akhirnya menghambat proses pembelian Lukaku dari United.

Beberapa tawaran yang diberikan tim asal Italia tersebut selalu ditolak oleh tim Setan Merah. Alasannya adalah permintaan Inter dirasa terlampau rendah.

Tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer masih mematok harga Lukaku pada harga 75 juta paun. Sedangkan Inter hanya mampu membayar sebesar 54 juta paun saja. Namun kini manajemen Inter yakin United akan segera menurunkan harga sang penyerang setelah negosiasi dengan Juventus berujung kegagalan.

Pada pekan lalu tim Setan Merah memang mencoba untuk menukar Lukaku dengan Paulo Dybala. Akan tetapi Dybala menolak untuk bergabung dengan Manchester United dan memilih untuk bertahan di Juventus.

Kegagalan negosiasi dengan Juventus kembali membuka peluang Inter untuk mendatangkan Lukaku. Il Nerazzuri juga yakin United akan segera menurunkan harga sang penyerang setelah kini hanya Inter yang tertarik untuk mendatangkan Lukaku.

Pada pertandingan persahabatan terakhir, Conte juga mengungkapkan bahwa Inter masih berpeluang untuk mendatangkan Lukaku. Dirinya berharap manajemen Inter dapat segera mencari jalan untuk mendatangkan penyerang tim nasional Belgia tersebut. Inter pun harus bergerak cepat karena bursa transfer Liga Inggris akan berakhir lebih cepat.

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester United, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-yakin-manchester-united-turunkan-harga-romelu-lukaku
1758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini