Inter Milan Tim Yang Paling Lengkap di Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 20 Okt 2020, 18:30 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Getty Image

Berita Liga Italia: Meski kalah dari AC Milan, wartawan Italia, Fabrizio Biasin menilai jika skuad Inter Milan saat ini merupakan yang paling lengkap diantara tim lainnya.

Wartawan Italia, Fabrizio Biasin menyatakan jika skuad Inter Milan paling lengkap diantara tim lainnya. Hal ini berkaitan dengan kekalahan Inter atas rival sekota mereka, AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, akhir pekan kemarin.

“Dari Appiano Gentile mereka memberitahu saya bahwa suasananya tenang, mereka berlatih dengan intensitas dan senyuman. Yang hilang adalah sedikit identitas, yang saya lihat di AC Milan sebagai gantinya,” ujar Biasin kepada Sky Sport Italia.

“Saya harus mengatakan bahwa Pioli mengalahkan Conte kemarin. Itu merupakan derby yang sempurna untuk Milan, yang menurut saya termasuk dalam kategori tim yang secara kualitas individu lebih rendah daripada Nerazzurri,”

Biasin kemudian menyoroti bagaimana Rossoneri tetap tenang setelah striker Belgia, Romelu Lukaku membalaskan satu gol untuk pasukan Antonio Conte di akhir babak pertama.

“Tapi Rossoneri kehilangan ketakutan mereka. Usai gol Lukaku, Rossoneri tak berkecil hati. Dari Conte saya berharap dia bisa memberikan lebih banyak saat pertandingan semakin rumit. Dia harus memikirkan beberapa ide untuk mengalahkan lawan,”

“Jika Anda berada di urutan kedua tahun lalu, bukan misteri bahwa tahun ini Anda ingin mencoba memenangkan Scudetto. Saya percaya Inter punya peluang itu. Inter yang sekarang jelas tim yang paling lengkap di Serie A.” pungkasnya

Artikel Tag: Inter Milan, Fabrizio Biasin

1824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini