Inter Milan Tidak Mungkin Bisa Dapatkan Dusan Vlahovic

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Okt 2021, 10:00 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic/ beinsports.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan diprediksi tidak mungkin bisa mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic sangat tinggi.

Inter Milan merupakan salah satu klub yang cukup serius mendatangkan Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas kemarin. Namun sayang kesepakatan tidak tercapai karena harga yang dipatok untuk pemain 21 tahun tersebut terlalu tinggi.

Meski punya dana melimpah setelah menjual Romelu Lukaku, namun pihak klub lebih mementingkan pembenahan keuangan ketimbang mengambil resiko dengan pembelian pemain baru. Ketika itu pilihan pun jatuh ke Edin Dzeko yang jauh lebih ekonomis.

Meski gagal di musim panas kemarin, beberapa media mengabarkan jika Inter Milan masih menjadikan pemain asal Serbia tersebut target utama. Vlahovic rencananya akan diboyong di bursa transfer musim panas musim depan.

Namun menurut edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Inter tidak mungkin bisa mendapatkan Vlahovic di musim panas nanti, mengingat beberapa klub seperti Juventus dan Manchester City, siap memberikan harga yang diluar jangkauan Inter.

Kontrak Vlahovic dengan Fiorentina sendiri akan berakhir pada Juni 2023. Meski diprioritaskan untuk diperpanjang, namun Presiden La Viola, Rocco Commisso menegaskan jika dia akan melepas sang pemain secepat mungkin.

Juventus berada di posisi terdepan. Meski hubungan kedua klub dikenal kurang baik, namun faktanya mereka bisa tetap berbisnis dengan baik. Salah satu buktinya adalah transfer Federico Chiesa yang sempat membuat Nerazzurri ‘patah hati’.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-tidak-mungkin-bisa-dapatkan-dusan-vlahovic
1767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini