Inter Milan Tidak Berminat Perpanjang Kontrak Ivan Perisic

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Sep 2021, 05:30 WIB
Ivan Perisic

Ivan Perisic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tidak berminat untuk memberikan kontrak tambahan bagi Ivan Perisic. Hal yang sama dilakukan sang pemain yang tidak berminat bertahan di Inter.

Laporan terbaru edisi cetak Tuttosport menyebut jika Inter Milan berpotensi kehilangan Ivan Perisic di musim depan. Pemain asal Kroasia tersebut kontraknya akan habis di akhir Juni 2022 mendatang, dan kemungkinan akan pergi dengan status bebas transfer.

Baik pihak Inter maupun Perisic, keduanya belum pernah mengadakan pertemuan untuk membicarakan perpanjangan kontrak. Pihak klub menganggap pemain 32 tahun tersebut membebani keuangan mereka dengan gaji yang cukup tinggi.

Gaji bersih Perisic bersama Inter mencapai 5 juta Euro. Jika ditambahkan dengan bonus dan biaya lainnya, Nerazzurri diklaim akan kehilangan 10 juta Euro per musim jika mempertahankan sang pemain.

Sementara untuk kontribusinya, dalam dua musim terakhir mantan pemain Borussia Dortmund tersebut belum sekalipun menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, Perisi masuk dalam daftar teratas pemain yang akan dijual. Namun sayang tidak klub yang benar-benar berminat kepadanya, meski Inter siap melepasnya dengan harga yang sangat murah.

Masalah gaji jadi kendala terbesar klub peminat untuk mendapatkannya, sehingga mereka memutuskan untuk menunggu selama satu musim hingga sang pemain bisa diboyong secara gratis.

Beberapa klub Bundesliga dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai winger tersebut. Sementara dari Italia, AS Roma dilaporkan sempat berminat ingin mendatangkannya, meski pada akhirnya kesepakatan tersebut gagal tercapai.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-tidak-berminat-perpanjang-kontrak-ivan-perisic
1592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini