Inter Milan Tidak Akan Menyesal Datangkan Vidal

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 24 Sep 2020, 17:00 WIB
Pemain baru Inter Milan, Arturo Vidal

Arturo Vidal/ fcbarcelona.com

Berita Liga Italia: Mantan manajer tim nasional Chile, Claudio Borghi sangat yakin jika Inter Milan tidak akan menyesal karena telah mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona.

Mantan manajer tim nasional Chile, Claudio Borghi sangat yakin jika Inter Milan tidak akan menyesal karena telah mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona. Menurutnya, pemain 32 tahun tersebut merupakan tipe pemain yang multifungsi.

“Di akademi muda, karakternya terkadang mengkhianatinya. Dia terlalu emosional dan terburu nafsu," ujar Borghi dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport.

“Dulu dia seorang bek tengah, saya telah memperkirakan bahwa dia akan menjadi Libero terbaik di dunia. Namun setelah pindah ke Eropa, dia berubah menjadi gelandang multifungsi, tapi saya tidak tahu apakah dia berhasil,”

Borghi kemudian bicara tentang tingkat kebugaran Vidal yang sudah masuk usia tua. Menurutnya, mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen tersebut masih dalam kondisi fisik yang prima.

“Pada tingkat fisik dia benar-benar utuh dan memiliki kualitas 'genetik' yang sangat baik. Dia tidak akan memiliki masalah, kemampuannya untuk memberikan segalanya di setiap pertandingan tidak berubah. Inter tidak akan menyesal merekrutnya,”

“Conte selalu bermain dengan banyak pemain di tengah, dia bahkan bisa menjadi protagonis jika dia yang paling maju." pungkasnya.

Vidal sendiri datang ke Inter setelah melewati negosiasi yang cukup alot dengan pihak Barcelona. Bersama Nerazzurri, dia akan dikontrak selama 2 tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun, dan gaji sebesar 6 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Inter Milan, Arturo Vidal, Barcelona

1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini