Inter Milan Ternyata Tidak Serius Inginkan Andrea Belotti

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Sep 2021, 06:30 WIB
Andrea Belotti,

Andrea Belotti / sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski dikabarkan akan segera bergabung dengan Inter Milan, faktanya transfer Andrea Belotti tidak pernah terjadi. Inter bahkan tidak serius menginginkannya.

Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, Andrea Belotti masuk sebagai salah satu pemain paling potensial yang akan menggantikan posisi Romelu Lukaku. Nama Belotti bahkan masih disebut-sebut jelang penutupan bursa transfer kemarin.

Namun faktanya hal tersebut tidak pernah terjadi. Kepada Sky Sport Italia, Direktur Olahraga Granata, Davide Vagnati menegaskan jika pihaknya belum pernah melakukan kontrak dengan Inter terkait potensi transfer pemain 27 tahun tersebut.

"Belotti tidak pernah dekat dengan Inter karena tidak pernah ada kesepakatan antar klub," ujarnya. Saya sudah membaca banyak hal, tapi tidak pernah ada kesepakatan. Memang ada pertemuan, tapi kami tidak membuat permintaan, karena mereka punya prioritas lain.”

Selain nama Belotti, nama Duvan Zapata pun kerap disandingkan dengan Inter. Namun sama seperti Belotti, pemain asal Kolombia tersebut tidak benar-benar masuk dalam radar Inter, terutama karena harga yang memang cukup mahal.

Inter sendiri akhirnya berhasil mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma dengan status free transfer. Pemain asal Serbia tersebut memang sudah lama jadi prioritas Inter, bahkan sejak masih dilatih Antonio Conte.

Setelah Dzeko, Inter Milan kemudian berhasil mendatangkan Joaquin Correa dari Lazio. Transfer pemain 26 tahun tersebut memang cukup mengejutkan, mengingat sebelumnya Biancoceleste punya hubungan yang cukup buruk dengan Inter setelah Simone Inzaghi pergi.

Artikel Tag: Andrea Belotti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-ternyata-tidak-serius-inginkan-andrea-belotti
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini