Inter Milan Terlalu Bergantung Kepada Romelu Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 03 Nov 2020, 01:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditahan imbang Parma, Inter Milan dinilai terlalu banyak membuang peluang. Tidak hanya itu, Inter pun dituduh terlalu bergantung kepada Romelu Lukaku.

Dalam edisi cetaknya, Corriere della Sera memberikan analisis yang cukup gamblang atas hasil seri 2-2 Inter Milan saat melawan Parma, akhir kemarin. Inter dinilai tampil cukup baik, namun terlalu banyak peluang yang terbuang sia-sia.

Selain penyelesaian akhir, Nerazzurri dianggap bermasalah di lini belakang. Mereka kebobolan oleh gol dengan skema yang sama, dan ironisnya kedua gol Parma dicetak oleh Gervinho, pemain yang sejak musim lalu cukup rajin mencetak gol ke gawang Inter.

Tidak hanya itu, media yang berbasis di Milan tersebut menyatakan jika hasil imbang kemarin merupakan yang ketiga kalinya bagi Nerazzurri dalam empat pertandingan, meski berbau keberuntungan mengingat butuh waktu 92 menit untuk bisa menyamakan kedudukan.

Lebih lanjut lagi, Inter untuk kesekian kalinya dirugikan oleh kepemimpinan wasit, ketika Ivan Perisic yang jadi penyelamat Inter di penghujung pertandingan, dijatuhkan di kotak penalti di awal babak kedua.

Insiden tersebut sempat menimbulkan protes, meski akhirnya wasit tetap pada keputusannya dengan tidak menganggap hal itu sebagai pelanggaran.

Terlepas dari semua itu, harus diakui jika Inter memang sangat bergantung kepada Romelu Lukaku di lini depan. Tanpa kehadiran pemain asal Belgia tersebut, serangan anak-anak Inter terlihat tidak menentu dan mudah dipatahkan bek lawan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-terlalu-bergantung-kepada-romelu-lukaku
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini