Inter Milan Terdepan Dapatkan Jan Vertonghen

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Apr 2020, 05:23 WIB
Inter Milan Terdepan Dapatkan Jan Vertonghen

Jan Vertonghen (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan dalam posisi terdepan untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, pada musim panas mendatang. Vertonghen sendiri di akhir musim ini akan berstatus free agent alias gratisan.

Vertonghen yang kini berusia 32 tahun itu akan berstatus sebagai pemain free agent di akhir Juni mendatang setelah sang pemain dan Tottenham Hotspur selalu gagal mencapai kesepakatan terkait pembaharuan kontrak. Kondisi tersebut lantas membuat bek asal Belgia itu dihubungkan dengan beberapa klub.

Sejauh ini klub asal Serie A dikabarkan sebagai peminat paling serius. AS Roma dan Napoli dikabarkan mulai menunjukkan ketertarikan merekauntuk mendatangkan Vertonghen sekaligus memperkuat lini pertahanan mereka di musim depan. Bahkan belakangan Inter Milan masuk ke dalam perburuan tanda tangan Vertonghen di musim panas mendatang.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Inter diklaim berada di garis terdepan untuk mendatangkan Vertonghen. Salah satu alasannya karena Nerazzurri saat ini memiliki Christian Eriksen yang tak lain merupakan mantan rekan Vertonghen di skuad The Lilywhites. Bahkan untuk memberikan ruang bagi Vertonghen, Antonio Conte berencana untuk melepas Diego Godin yang penampilannya di musim ini di bawah ekspektasi sang pelatih.

Vertonghen sendiri didatangkan oleh Spurs dari Ajax Amsterdam pada Juli 2012 yang lalu senilai 15 juta euro. Artinya hingga saat ini Vertonghen telah membela Spurs selama delapan tahun.

Artikel Tag: Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-terdepan-dapatkan-jan-vertonghen
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini