Inter Milan Tawarkan Gaji 10 Juta Euro Untuk Christian Eriksen

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Jan 2020, 18:30 WIB
Inter Milan Tawarkan Gaji 10 Juta Euro Untuk Christian Eriksen

Christian Eriksen/sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tawarkan gaji 10 juta Euro jika Christian Eriksen mau berlabuh di Giuseppe Meazza. Tottenham Hotspur tetap waspada!

Sportmediaset mengklaim jika Inter Milan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Nerazzurri siap memberikan gaji hingga 10 juta Euro per tahun jika pemain asal Denmark tersebut mau menyebrang ke Giuseppe Meazza.

Tidak jelas bagaimana skema kontrak yang ditawarkan Inter untuk Eriksen. Namun sebelumnya, santer dikabarkan jika manajemen Nerazzurri ingin memboyong pemain 27 tahun tersebut di bursa transfer musim panas mendatang, saat kontranya dengan Tottenham Hotspur selesai.

Untuk mempermudah upaya ini, Inter Milan pun dikabarkan terus mendekati agen dari Eriksen, Martin Schoots. Bahkan La beneamata siap mengguyur Schoots dengan komisi yang besar jika mampu meyakinkan Eriksen untuk memilih Inter Milan sebagai pelabuhan barunya.

Namun upaya Inter Milan dipastikan akan mendapat hadangan dari pihak Tottenham Hotspur yang tidak akan membiarkan pemainnya pergi secara gratis. Terlebih sekarang ini Eriksen tengah didekati oleh beberapa klub elit, termasuk Real Madrid, Juventus hingga Manchester United.

Musim ini, Eriksen sudah diturunkan sebanyak 23 kali di semua kompetisi. Hanya dalam 1296 menit di lapangan, dia berhasil mencetak 3 gol dan menyumbang 3 assist untuk klub asal London tersebut. Catatan inilah yang membuat banyak klub rela bertaruh harga demi mendapatkannya.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen, Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-tawarkan-gaji-10-juta-euro-untuk-christian-eriksen
2671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini