Inter Milan Tawarkan Christian Eriksen Demi N'Golo Kante

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Okt 2020, 01:00 WIB
Inter Milan, N'Golo Kante, Christian Eriksen

N'Golo Kante/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan melakukan berbagai upaya untuk mengejar tanda tangan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Inter bahkan menawarkan barter dengan Christian Eriksen.

Inter Milan melakukan berbagai upaya untuk mengejar tanda tangan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Menurut laporan terbaru dari CalcioMercato.com, demi pemain asal Prancis tersebut, Inter dikabarkan sempat menawarkan barter dengan gelandang serang Christian Eriksen.

Upaya barter tersebut sudah dilakukan jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin. Namun sayang, pihak The Blues dengan cepat menolaknya. Mereka tidak ingin melepas Kante karena masuk dalam rencana manajer Frank Lampard untuk musim 2020/21.

Kalaupun akan dilepas, Chelsea meminta Inter memberikan penawaran transfer langsung dengan harga berkisar 50-60 juta Euro. Nantinya, uang hasil penjualan Kante akan digunakan untuk mendatangkan pemain baru yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Sementara di pihak Inter, Eriksen masuk dalam daftar jual teratas. Namun sayang, tidak ada klub yang berminat untuk mendatangkan gelandang asal Denmark tersebut.

Dengan kondisi ini, sekarang semuanya dikembalikan kepada pelatih Antonio Conte. Pelatih asal Lecce tersebut bisa menggunakan Eriksen sebagai alternatif di lini tengah Nerazzurri. Tentu saja sambil menunggu bursa transfer musim dingin dibuka, dan berharap Inter dapat penawaran yang lebih baik untuk pemain 28 tahun tersebut.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspurs di musim dingin musim kemarin, Eriksen memang masih belum menunjukkan performa positif. Dia terlihat kesulitan mengimbangi skema Antonio Conte.

Artikel Tag: Inter Milan, N\'Golo Kante, Christian Eriksen

1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini