Inter Milan Tak Lagi Unggulan dalam Perburuan Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Jul 2022, 02:00 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala tak lagi dekat dengan Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan tak lagi menjadi unggulan untuk mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini, namun peluang tidak sepenuhnya tertutup.

I Nerazzurri sudah menjadi favorit dalam perburuan tanda tangan sang penyerang timnas Argentina, bahkan sebelum Juventus mengumumkan untuk tidak memperpanjang kontraknya lewat pernyataan CEO Maurizio Arrivabene pada Maret lalu.

Inter Milan masih menjadi unggulan hingga musim panas ini, dan perekrutan Dybala diperkuat oleh pernyataan CEO Beppe Marotta. Namun demikian, cerita berubah semenjak munculnya potensi untuk merekrut kembali Romelu Lukaku dari Chelsea.

Di saat La Beneamata telah berhasil mengembalikan Lukaku ke San Siro, tidak ada pergerakan lanjutan dari Inter untuk merekrut Paulo Dybala pada musim panas ini.

Sempat muncul kabar ketertarikan dari klub-klub Serie A lain, termasuk AC Milan, Napoli, dan bahkan Monza, dan kini Il Corriere dello sport mengabarkan bahwa Inter tak lagi favorit dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Belakangan, muncul kabar bahwa Dybala masuk dalam daftar pemain incaran Manchester United, yang hendak kehilangan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo telah melewatkan sesi latihan pramusim Si Setan Merah untuk tiga hari secara beruntun, dan warta dari Sky Sports menyebut bahwa mereka telah memulai pembicaraan dengan agen yang mewakili Dybala.

Sebelumnya, yang menjadi rintangan dalam negosiasi transfer mantan kapten Juventus itu ke Inter adalah permintaan gaji dari sang pemain yang dikabarkan mencapai 7 juta euro per tahun.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-tak-lagi-unggulan-dalam-perburuan-paulo-dybala
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini