Inter Milan Tak Khawatir Soal Kontrak Baru Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 07:31 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Luigi Rizzo/Eurasia Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Inter Milan tidak khawatir dengan perpanjangan kontrak kapten klub, Lautaro Martinez, meskipun ada beberapa spekulasi yang beredar belakangan ini.

Beberapa pekan terakhir ini, banyak pembicaraan mengenai situasi kontrak kapten Inter Milan, Lautaro Martinez. Saat ini, pemain internasional Argentina berusia 26 tahun ini masih terikat kontrak dengan Nerazzurri hingga akhir Juni 2026.

Namun, Inter ingin memperpanjang kontrak Martinez. Nerazzurri sadar betul bahwa mereka harus mengikat kapten mereka, cepat atau lambat. Mereka ingin mengikatnya dalam kontrak jangka panjang sebagai pesan yang jelas kepada klub-klub Eropa lainnya.

Klub-klub Premier League, Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, semuanya pernah mengincar penyerang Nerazzurri ini di masa lalu.

Sejumlah laporan mengindikasikan bahwa telah terjadi negosiasi antara Inter dan perwakilan Martinez selama berbulan-bulan. Telah ada pembicaraan pada musim gugur. Dan Inter dilaporkan memiliki harapan untuk menyelesaikannya pada awal Januari. Namun, Martinez masih belum menandatangani kontrak.

Pemain asal Argentina ini masih terikat kontrak yang sama dengan yang ditandatanganinya pada musim gugur 2021. Oleh karena itu, mungkin wajar jika ada kecemasan yang menyelimuti situasi ini.

Wawancara baru-baru ini oleh agen Martinez, Alejandro Camano, tidak membantu. Sang agen menjelaskan bahwa masih belum ada kesepakatan, dan mengisyaratkan tanpa terlalu banyak menjelaskan bahwa gaji adalah masalahnya.

Kabarnya, Martinez menginginkan gaji dua kali lipat jika ia ingin berkomitmen dengan Inter. Dan Nerazzurri belum mengajukan tawaran yang cukup tinggi untuk menyegel kesepakatan tersebut.

Meski demikian, Corriere dello Sport melaporkan, di balik layar tidak ada kekhawatiran dari pihak Inter mengenai hal ini. Klub percaya bahwa terlepas dari beberapa kegaduhan yang terjadi baru-baru ini, semuanya akan selesai pada waktunya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-tak-khawatir-soal-kontrak-baru-lautaro-martinez
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini