Inter Milan Sulit Dapatkan Alessandro Florenzi pada Januari Nanti

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 06 Des 2019, 17:30 WIB
Inter Milan Sulit Dapatkan Alessandro Florenzi pada Januari Nanti

Alessandro Florenzi/Charitystar

Berita Liga Italia : Inter Milan berusaha mendatangkan Alessandro Florenzi pada bursa transfer Januari nanti. Sayang, menurut jurnalis Sky Sport, Angelo Mangiante, hal tersebut sulit terwujud.

Alessandro Florenzi dikabarkan jadi salah satu pemain incaran Inter Milan. Meskipun begitu, jurnalis Sky Sport Italia, Angelo Mangiante, menyebut jika pemain 28 tahun tersebut tidak mungkin akan meninggalkan AS Roma pada bursa transfer Januari nanti.

Florenzi sendiri sebenarnya masih terikat kontrak hingga akhir musim 2022-23. Meskipun begitu, menurut sejumlah laporan, pemain asal Italia tersebut sedang tidak nyaman berada di Roma karena kurangnya menit bermain sejak kedatangan pelatih Paulo Fonseca.

Hingga pekan ke-14 Serie A, Florenzi hanya mendapat 9 kali kesempatan bermain, tanpa memberikan kontribusi apapun. Itu pun kebanyakan datang dari bangku cadangan.

Kondisi ini kontras dengan musim sebelumnya. Ketika itu, pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi ini merupakan bagian terpenting dari Giallorossi. Selain karena penampilannya, Florenzi pun sangat disegani di ruang ganti karena posisinya sebagai kapten tim.

Kondisi inilah yang sedang dimanfaatkan Inter Milan untuk merayu Florenzi agar menyebrang ke Giuseppe Meazza. Sayangnya, kemungkinan Florenzi hengkang sangat kecil. Hal ini tidak lepas dari durasi kontraknya yang masih sangat panjang, dan klub tidak mungkin menjualnya.

Sejauh ini, Selain Inter Milan, Sampdoria dan Fiorentina merupakan klub peminat utama Florenzi. Mereka dilaporkan sudah mengajukan penawaran, tapi hingga kini belum ada tanggapan serius dari pihak manajemen AS Roma.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, AS Roma, Inter Milan

1593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini