Inter Milan Siap Lepas Stefano Sensi Dengan Banderol 15 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 12:00 WIB
Stefano Sensi

Stefano Sensi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan terbuka untuk melepas Stefano Sensi di bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri membanderol pemain 26 tahun tersebut dengan harga 15 juta Euro.

Inter Milan terbuka untuk melepas Stefano Sensi di bursa transfer musim panas ini. Pemain 26 tahun tersebut kini kembali diincar Fiorentina yang siap menawarkan kontrak pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen di akhir masa pinjaman.

Dalam laporan terbaru yang dimuat dalam edisi cetak La Nazione, menjelaskan jika penawaran yang dikirimkan La Viola untuk Sensi bukanlah yang pertama, sebelumnya Fiorentina sempat menginginkan sang pemain dengan proposal barter pemain.

Ketika itu, klub asal Florence tersebut menawarkan kiper Bartłomiej Drągowski untuk ditukar dengan Stefano Sensi. Namun CEO Inter langsung menolak ide tersebut dan hanya membuka penawaran dengan skema transfer langsung.

Saat ini Inter memasukkan Sensi ke dalam daftar pemain yang diprioritaskan untuk dijual. Nerazzurri siap melepas sang pemain dengan banderol 15 juta Euro. Harga ini jauh lebih murah ketimbang banderol sebelumnya yang mencapai 20-25 juta Euro.

Sensi sendiri baru bergabung dengan Inter di musim panas tahun 2019 lalu dengan skema pinjaman dan opsi pembelian permanen. Sayang, selama berada di Giuseppe Meazza, Sensi lebih banyak keluar masuk ruang perawatan karena cedera.

Meski sudah dinyatakan sembuh, namun faktanya saat ini Sensi dinilai masih belum berada dalam kondisi ideal, sehingga pelatih Simone Inzaghi memberikan syarat mutlak agar sang pemain segera mengembalikan kondisi kebugarannya ke level maksimal.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-siap-lepas-stefano-sensi-dengan-banderol-15-juta-euro
1404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini