Inter Milan Serius Kejar Raspadori Jika Syarat Ini Terpenuhi

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 04 Jul 2021, 20:23 WIB
Inter Milan serius mengejar tanda tangan Giacomo Raspadori, namun ada satu syarat yang harus terpenuhi sebelum Nerazzurri mengajukan penawaran untuk striker milik Sassuolo tersebut / via Getty Images

Giacomo Raspadori / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan begitu serius untuk mendatangkan striker muda Sassuolo yaitu Giacomo Raspadori, Kendati begitu, Nerazzurri diklaim baru akan meminang striker berusia 21 tahun itu pada musim panas tahun depan.

Seperti diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, Giacomo Raspadori merupakan salah satu target utama Inter Milan untuk memperkuat barisan depannya.

Namun dengan kondisi Lautaro Martinez yang dipastikan bakal bertahan pada musim ini, Nerazzurri pun baru berencana untuk mendatangkan Raspadori di bulan Juni tahun 2022.

Kontrak Lautaro Martinez sendiri bersama Inter baru akan habis pada tahun 2023 mendatang. Meski striker asal Argentina itu diincar oleh sejumlah klub pada musim panas ini, El Toro memilih untuk tetap melanjutkan kariernya di kota mode untuk musim kompetisi 2021/22.

Barulah pada musim panas tahun depan Inter bakal terbuka untuk menjual sang striker karena pilihan tersebut merupakan opsi paling baik ketimbang kehilangannya secara gratis di tahun 2023.

Jika Lautaro benar-benar cabut dari Inter, maka Giacomo Raspadori-lah yang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan perannya di Giuseppe Meazza.

Sassuolo selaku klub pemilik sang striker disebut mematok harga 20 juta Euro bagi Raspadori.

Namun La Beneamata ingin menebusnya dengan harga yang lebih murah, sembari menawarkan paket tambahan pemain seperti Sebastiano Esposito atau Lorenzo Pirola.

Raspadori sendiri mulai mencuri perhatian banyak pihak di musim lalu setelah sukses mengemas 6 gol dari 27 kali penampilannya di Serie A.

Perfoma apik sang striker akhirnya membuat ia dipanggil oleh pelatih Roberto Mancini, untuk memperkuat Timnas Italia pada gelaran Euro 2020 tahun ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Giacomo Raspadori, Lautaro Martinez, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-serius-kejar-raspadori-jika-syarat-ini-terpenuhi
2591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini