Inter Milan Serius Inginkan Ramy Bensebaini, Pengganti Robin Gosens?

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Okt 2022, 09:38 WIB
Bek sayap Borussia Monchengladbach, Ramy Bensebaini.

Ramy Bensebaini. (Foto: Stefan Brauer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, diwartakan memiliki keinginan untuk mendatangkan bek sayap Borussia Monchengladbach, Ramy Bensebaini. Kabarnya Inter akan berusaha mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang.

Di sepanjang musim ini, Robin Gosens masih kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya setelah didatangkan oleh Inter Milan pada Januari 2022 yang lalu. Bahkan performa buruknya membuat pemain internasional Jerman itu harus puas berada di bangku cadangan.

Berdasarkan klaim jurnalis Italia, Marco Barzaghi, Inter dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan bek kiri yang baru pada jendela transfer musim panas mendatang. Barzaghi mengklaim Inter pada saat ini tengah berusaha untuk mendatangkan bek sayap Borussia Monchengladbach, Ramy Bensebaini. Bukan tanpa alasan kenapa Inter sangat menginginkan Bensebaini. Selain memiliki karakter bermain yang cocok dengan Simone Inzaghi, kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir pada Juni 2023 dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Itu artinya, Bensebaini bisa didatangkan Inter secara gratis.

"Inter sedang memantau beberapa pemain untuk memperkuat sayap kiri, termasuk Pedraza dari Villarreal dan Mazzocchi dari Salernitana," ujar Barzaghi di kanal Youtube miliknya.

"Tapi saya juga menggarisbawahi dengan warna merah nama Bensebaini, yang telah mencetak dua gol untuk Gladbach di pertandingan terakhir mereka. Dia akan tersedia secara gratis pada musim panas mendatang."

"Bensebaini adalah wingback yang sangat menarik dan sangat disukai oleh Ausilio. Mengingat ia bisa tersedia secara gratis maka dia tentu saja sangat dipertimbangkan Inter," pungkasnya.

Artikel Tag: Ramy Bensebaini, Inter Milan, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-serius-inginkan-ramy-bensebaini-pengganti-robin-gosens
1426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini