Inter Milan Serius Inginkan Marcos Alonso Januari Nanti

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Des 2019, 07:30 WIB
Inter Milan Serius Inginkan Marcos Alonso Januari Nanti

Marcos Alonso/Sempreinter

Berita Liga Italia: Kwadwo Asamoah dilaporkan kembali masuk ruang perawatan. Terus bolak-balik ruang perawatan, membuat Inter Milan mulai serius datangkan bek kiri baru, Januari nanti.

Setelah pertandingan kontra AS Roma(8/12), Inter Milan menerima kabar jika dua pemain mereka, Kwadwo Asamoah dan Antonio Candreva, kembali harus masuk ruang perawatan. Khusus untuk Candreva, pemain ini tidak mengalami masalah serius.

Sementara untuk Asamoah, pemain asal Ghana ini dikabarkan harus beristirahat cukup lama. Padahal kehadiran pemain 28 tahun ini sangat dibutuhkan, terutama untuk menahan gempuran pemain-pemain sayap Barcelona, saat Nerazzurri bertemu Barcelona, nanti malam.

Melihat kondisi ini, dilansir La Gazzetta Dello Sport, manajemen Inter pun mulai gerah. Mereka dikabarkan mulai serius memantau bek kiri Chelsea, Marcos Alonso. Pemain 28 tahun tersebut dianggap solusi instan karena sudah hafal dengan skema Conte saat masih melatih Chelsea.

The Blues sendiri sebenarnya bisa dengan mudah melepas Alonso. Selain karena pemain ini jarang dimainkan, larangan transfer mereka pun sudah dicabut. Dengan demikian, klub asal London tersebut bisa mulai belanja di bursa transfer Januari nanti.

Tapi yang jadi masalah, Inter Milan hanya ingin mengajukan proposal peminjaman. Sementara di sisi lain, Juventus sudah bersiap dengan penawaran transfer permanen. Bianconeri dilaporkan tengah krisis bek kiri setelah Alex Sandro dilaporkan mengalami cedera.

Bahkan untuk mengatasi masalah tersebut, pelatih Juventus, Maurizio Sarri sampai harus menempatkan Matuidi di sektor tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Transfer Pemain, Marcos Alonso

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini