Inter Milan Saingi Juventus untuk Dapatkan Ramy Bensebaini dari Gladbach

Penulis: Rei Darius
Jumat 30 Sep 2022, 20:30 WIB
Ramy Bensebaini

Ramy Bensebaini dikaitkan dengan Inter Milan dan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah dikaitkan dengan Juventus, bek kiri Borussia Monchengladbach, Ramy Bensebaini, kabarnya menarik perhatian Inter Milan menurut kabar dari Italia.

I Bianconeri tengah menyeleksi sejumlah bek kiri menjelang bursa transfer bulan Januari, setelah Alex Sandro kehilangan kepercayaan dari Massimiliano Allegri belakangan.

Klub raksasa Turin itu telah dikaitkan dengan defender Benfica, Alejandro Grimaldo, namun sang juru taktik kabarnya juga belum terpikat dengan pemain asal Spanyol tersebut.

Juventus dikaitkan dengan defender asal Aljazair, Ramy Bensebaini, namun menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Inter milan juga tertarik untuk mengamankan tanda tangannya.

Bahkan menurut warta tersebut, Nerazzurri memiliki sedikit keunggulan karena mereka sudah memantau pemain Borussia Monchengladbach itu selama beberapa waktu.

Inter bahkan disebutkan sudah memantau pemain berusia 27 tahun itu sebelum menggaet Robin Gosens pada bursa transfer bulan Januari 2022 lalu, dan mereka sudah menjalin kontak dengan perwakilan Bensebaini sejak saat itu.

Bensebaini adalah orang Aljazair, jadi akan memakan slot pemain non-Eropa. Inter masih memiliki satu slot pada saat ini sedangkan Juventus tidak. 

Dia pun lebih nyaman untuk bermain dalam formasi tiga bek, namun juga tidak bermasalah untuk bermain dalam formasi empat bek.

Bensebaini bisa direkrut secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan namun diperkirakan bisa direkrut sekitar 5-8 juta euro pada bulan Januari. Dia menerima sekitar 2,2 juta euro per tahun pada saat ini.

Artikel Tag: Ramy Bensebaini, Borussia Monchengladbach, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-saingi-juventus-untuk-dapatkan-ramy-bensebaini-dari-gladbach
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini