Inter Milan Resmi Rilis Jersey Kandang Musim 2021/22

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 20:50 WIB
Jersey anyar Inter Milan.

Jersey anyar Inter Milan. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jawara Serie A, Inter Milan, secara resmi memperkenalkan jersey home mereka yang akan digunakan di sepanjang musim 2021/21. Adapun desain jersey anyar ini lebih berbeda jika dibandingkan dengan seragam Inter sebelumnya. Seperti apa penampakannya?

Jelang bergulirnya musim 2021/22, Inter Milan yang berstatus sebagai juara Serie A di musim sebelumnya secara resmi memperkenalkan jersey home anyar mereka. Adapun rilis resmi jersey kandang anyar mereka dirilis melalui laman resmi klub.

"Ular telah mengganti kulitnya sehingga kami siap untuk menghadapi tantangan baru di cakrawala. Dengan bangga kami memperkenalkan jersey kandang kami untuk musim 2021/22 dan tentu saja perubahan utama ada di bagian lambang baru kami," tulis Inter.

Jika desain jersey kandang Inter di musim-musim sebelumnya selalu identik dengan garis vertikal hitam dan biru yang sangat tegas, namun di jersey kandang anyar mereka di musim depan mulai ditinggalkan. Nike selaku apparel resmi klub menggunakan jersey kulit ular.

Di bagian depan jersey kandang Inter yang baru terdapat dua perubahan yang cukup mencolok. Pertama, Inter menggunakan logo baru mereka yang sudah diperkenalkan sejak akhir musim lalu. Sementara yang kedua, Nerazzurri memajang logo Scudetto sebagai tanda bahwa mereka merupakan juara di musim sebelumnya.

Di bagian belakang, Inter juga mengganti sponsor mereka. Jika sebelumnya mereka memajang logo Driver yang merupakan jaringan dealer khusus dari Pirelli, kini mereka memajang logo Lenovo.

Artikel Tag: Inter Milan, Jersey kandang Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-resmi-rilis-jersey-kandang-musim-202121
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini