Inter Milan Resmi Rilis Jersey Kandang Musim 2019/20

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2019, 19:16 WIB
Inter Milan Resmi Rilis Jersey Kandang Musim 2019/20

Jersey Anyar Inter Milan (Foto: Twitter @DugoiutID)

Berita Liga Italia: Raksasa Serie A, Inter Milan, melalui laman resmi mereka merilis jersey home yang akan mereka gunakan selama musim 2019/20 mendatang. Jersey buatan apparel asal Amerika serikat, Nike, tersebut terinspirasi dari seragam tim yang digunakan pada musim 1989/90.

Tak seperti musim-musim sebelumnya, jersey home anyar Inter Milan memiliki desain yang mencolok. Meski masih didominasi oleh garis hitam dan biru, namun desain berbeda justru terdapat di bagian dada tepatnya di belakang nama sponsor. pada bagian ini Nike mendesain garis hitam dan biru dibuat diagonal.

Meski terlihat agak janggal, namun jika dilihat secara keseluruhan desain jersey anyar Inter kali ini tampak lebih segar dengan tambahan kerah v-neck berwarna putih.

Di dalam bagian jersey, terdapat detail yang lebih menarik yakni adanya motif St George's Cross yang menjadi simbol dari kota Milan. Motif tersebut juga dilengkapi dengan tulisan 'Internazionale' serta 1908 yang merupakan tahun lahirnya La Beneamata.

Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, jersey home yang baru ini akan digunakan untuk pertama kalinya pada laga terakhir Nerazzurri musim 2018/19 saat menjamu Empoli di Giuseppe Meazza, Minggu (26/5) malam WIB.

Bukan hanya menjadi laga debut bagi seragam baru mereka, lebih dari itu, andai Il Biscione bisa meraih kemenangan maka mereka akan memastikan diri mengunci satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Serie A, Jersey Home 2019/20

587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini