Inter Milan Resmi Ajukan Proposal Peminjaman Untuk Marcos Alonso

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 12 Des 2019, 14:30 WIB
Inter Milan Resmi Ajukan Proposal Peminjaman Untuk Marcos Alonso

Marcos Alonso/Sempreinter

Berita Liga Italia: Inter Milan bergerak cepat mengamankan bek kiri Chelsea, Marcos Alonso. Nerazzurri ajukan pinjaman berbayar dengan opsi pembelian permanen.

Krisis pemain di sektor kiri membuat Inter Milan bergerak cepat mengamankan jasa bek kiri Chelsea, Marcos Alonso. Nerazzurri dikabarkan membuka kesepakatan dengan skema pinjaman berbayar 2 Juta Euro, dengan opsi pembelian permanen sebesar 18 Juta Euro.

Sementara menurut fcinternews, pihak Chelsea sendiri sebenarnya cukup terbuka dengan penawaran Inter Milan. The Blues bersedia melepas pemain 28 tahun tersebut pada bursa transfer Januari nanti, dengan harga 25 juta Euro. Harga yang cukup mahal.

Tentu saja negosiasi akan terus dilakukan. Tapi ingat, Nerazzurri harus hati-hati karena Juventus pun dikabarkan berminat memboyong bek asal Spanyol tersebut. Saat ini, Juventus dan Inter Milan sedang dalam kondisi yang sama, keropos di sektor bek kiri.

Inter Milan butuh Alonso karena Kwadwo Asamoah terus bolak-balik ruang perawatan, sementara Cristiano Biraghi dianggap masih belum bisa diandalkan. Untuk mengatasi kondisi ini, Conte kerap bereksperimen dengan menempatkan Valentino Lazzaro di sisi kiri.

Sementara Juventus butuh Alonso karena Alex Sandro mengalami cedera panjang. Untuk menambal posisi bek kiri, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, bahkan sampai harus menggeser posisi Blaise Matuidi, dari tengah ke pos bek kiri.

Tentu saja ini sangat beresiko, terlebih Bianconeri saat ini sedang mengejar target juara Liga Champions, plus mempertahankan scudetto untuk musim 19/20.

Artikel Tag: Inter Milan, Marcos Alonso, Chelsea

3384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini