Inter Milan Rela Jual Banyak Pemain Demi N'Golo Kante

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 05 Sep 2020, 06:30 WIB
Inter Milan Rela Jual Banyak Pemain Demi N'Golo Kante

N'Golo Kante/ 90min

Berita Transfer: Dibanderol 50-60 juta Euro, Inter Milan harus jual banyak pemain untuk bisa mendatangkan N'Golo Kante. Brozovic dan Eriksen siap jadi tumbal.

Inter Milan perlu melakukan penjualan besar-besaran untuk bisa merekrut gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Menurut laporan edisi cetak harian Italia, Corriere dello Sport, pemain asal Prancis tersebut dibanderol dengan harga 60 juta Euro.

Kante sendiri merupakan salah satu transfer impian manajer Inter Milan, Antonio Conte. Keduanya sudah bekerjasama sejak membela Chelsea, dan manajer asal Lecce tersebut berniat untuk membawanya ke San Siro demi memperkuat lini tengah Nerazzurri.

Harga tersebut memang cukup tinggi, meski dalam laporan lainnya The Blues bersedia untuk melepas pemain 29 tahun tersebut dengan harga 50 juta Euro, atau diskon sebesar 10 juta Euro.

Untuk mendapatkan dana sebanyak itu, Inter berencana untuk menjual Marcelo Brozovic atau Christian. Jika berhasil menjualnya, ada kemungkinan transfer Kante bisa terwujud.

Brozovic sendiri dikabarkan cukup diinginkan manajer Chelsea Frank Lampard. Situasi ini bisa dimanfaatkan Inter untuk memasukkannya sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengurangi jumlah uang tunai yang harus dibayarkan Inter.

Sementara untuk Eriksen, gelandang asal Denmark tersebut masih belum menemukan peminat. Namun beberapa media menyarankan jika mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut kembali ke Premier League, yang sudah terbukti mampu mengangkat performanya.

Laporan lainnya menyebut jika Brozovic bisa dijual ke Bayern Munich dalam skema transfer paket bersama Ivan Perisic.

Artikel Tag: Inter Milan, N\'Golo Kante, Marcelo Brozovic

3202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini